Hasilkan Uang Dari Website Anda


Revolusi Pemuda – Dunia blogging adalah dunia yang sangat mengasyikkan. Disini anda dapat menyalurkan hobby menulis anda. Jika anda asdalah orang yang sangat menyukai hal baru maka dunia blogging adalah dunia yang tepat untuk anda. Ide kreatifitas yang anda miliki akan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Seperti halnya Revolusi Pemuda, blog ini sengaja dibuat untuk memperkenalkan apa itu Dunia Internet Marketing kepada khalayak ramai. Selain mendapatkan pembaca yang bangga dan merasa puas akan ide kita, dunia blogging juga memberikan keuntungan lain bagi Admin Website / Blog yang ingin mendapatkan penghasilan melalui Blog atau Website.
Di dalam dunia internet marketing, memasang iklan di website terkenal bisa menjadi pilihan jika anda ingin mendapatkan traffic dan hasil penjualan yang memuaskan. Oleh karena itu banyak sekali advertiser yang mencoba peruntungan dengan bekerja sama dengan admin website yang disebut sebagai Publisher.
Nah, inilah yang dapat dimanfaatkan oleh blogger. Dengan menjalani berbagai program iklan maka kita akan mendapatkan penghasilan yang memuaskan dari advertiser.
Adapun jenis iklan yang ditawarkan sangat beragam bisa berupa PPC, CPM, dan CPA.
Untuk untuk progra Iklan PPC terbaik yang dirangkum secara tepat silakan baca ulasan berikut. 


Iklan PPC adalah iklan terbaik yang masih menjadi iklan terpopuler saat ini. PPC ( Pay Per Click ) adalah program iklan dimana sang publisher atau blogger akan mendapatkan penghasilan jika ada orang yang meng-klik iklan yang ditampilkan.
Adapun Daftar Iklan PPC Terbaik 2016 sebagai berikut.


1. Google Adsense


Sampai hari ini, google adsense masih berada di posis terbaik sebagai program iklan paling terpercaya karena Program Iklan PPC ini memang dikhususkan untuk blogger yang memiliki blog dengan kualitas terbaik. Tak sembarang orang daoat menjadi Publisher Iklan Adsense. Mungkin dari sekian banyak blog yang bertebaran di Indonesia hanya ada sebagian saja yang bisa menjadi publisher adsense dan sebagiannya lainnya pun di tolak karena alasan yang akan diberikan oleh pihak Google Adsense

2. Bidvertiser
Bidvertiser adalah salah satu program iklan PPC yang masih diminati sampai saat ini. Beberapa testimony positif mengenai iklan ini memang membuat iklan ini cukup populer dibandingkan program iklan ppc lainnya. Bahkan program iklan ppc ini pun terbilang cukup mudah dan tentuya tak sesulit saat mencoba mendaftar adsense yang harus menjalani review hingga dua kali.

3. Klik Saya
Jika anda adalah seorang blogger yang sudah terbilang berumur, maka anda pasti akan mengenal salah satu iklan ini, yaitu Klik Saya. Klik Saya adalah salah satu program iklan ppc yang berada di Indonesia dan sudah memiliki ribuah publisher selama iklan ini berdiri. Untuk dapat menjadi publisher Klik Saya maka anda harus siap untuk memiliki visitor yang sangat banyak. Karena untuk menjadi publishernya anda harus memiliki traffik bog yang tinggi.
 

Nah, inti dari post ini adalah
Website sebagai media pembelajaran pun dapat menghasilan uang jika di kelola dengan tepat pada intinya jadilah blogger kreatif hingga website anda dapat dikenal
di penjuru dunia.



Nah, sekian resolusi yang dapat Revolusi Pemuda sampaikan, semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih.

0 Response to "Hasilkan Uang Dari Website Anda"

Posting Komentar