Eka Lesmana : Blogger Sukses Dari Google Adsense


Revolusi Pemuda - Apakah anda sudah mengetahui apa itu Googel Adsense?
Google Adsense adalah salah satu program iklan PPC terbaik sejagat raya untuk saat ini. Banyak sekali blogger dunia yang telah sukses dari Googel Adsense ini. Salah satunya adalah Eka Lesmana. Eka Lesmana adalah salah satu blogger Indonesia yang telah berhasil mendaptakan ratusan juta dengan bermodalakn Blog yang ia miliki. Namun jauh dari itu, banyak pakar menduga penghasilan sang Eka Lesmana lebih dari itu, selain mendapatkan penghasilan dari Blog, ia juga telah berhasil mendapatkan uang dari channel youtubenya.
Nah, inilah ide kreatifitas yang harus kita tiru dari Sang Master Eka Lesmana.

Namun dibalik kesuksesannya, dulu ia juga adalah orang tak punya yang hanya berkerja sebagai tukang angon bebek.
Jalan hidupnya yang sulit tak akan memutuskan rasa semangat dan ide krefitasnya. Walau harus menjadi tukang angon, ide kreatif dan semangatnya yang harus kita tiru dan jadikan teladan hidup.
Intinya, kesuksesan tak pernah mengenal umur. Muda ataupun Tua, semua bisa mnejadi seorang yang sukses di dalam dunia Internet Marketing ini.


Mirisnya tak semua orang dapat sukses dari dunia Internet Marketing, ada banyak hal yang harus dimiliki seseorang yang ingin menggeluti Dunia Internet Marketing.
Anatara lain adalah Skill dalam dunia blogging, traffik blog yang tinggi, pemasaran yang tepat sasaran dan banyak hal lainnya.
Nah, untuk ringkasnya anda dapat melihat gambar ini.


Lalu apa saja Tips sukses Internet Marketing dari Revolusi Pemuda ini? Simak ulasan berikut ini.mempelajari dan mencoba untuk memenuhi syarat ini dulu.

1. Cobalah Untuk Tetap Berfikir Kreatif

Untuk menjadi seorang blogger yang sukses maka mau tidak mau anda harus menjadi orang yang selalu berfikir kreatif.
Orang yang selalu kreatif akan menjadi seseorang yang berada di depan. Berbagai rencana produk dan cara pemasarannya pun akan sangat unik dan terlihat istimewa di bandingkan teknik pemasaran yang lainnya. Bisa berupa media iklan online, promosi, ataupun teknik giveaway yang dapat mendongkrak nama / merek pasar anda.
Namun harus diingat! Bahwa internet marketing tak hanya sebuah online shop ataupun media penjualan lainnya.


2. Pikirkan Traffik Website Anda

Website ibarat rumah dan gelar bagi seseorang. Jika rumahnya selalu tampak bagus maka orang pun akan sangat senang ketika melihat rumah itu, nah begitupun dengan website. Jika anda serius dalam membangun website maka website anda pasti akan kebanjiran pengunjung, nah website yang selalu ramai pengunjung adalah website yang tepat dalam menciptakan dunia Internet Marketing anda. Dengan traffik yang bagus, insya Allah anda akan dapat mengikuti jejak Sang Master Eka Lesmana.

Nah, itulah sedikit banyak info tentang Mas Eka Lesmana dan Sedikit Tips  Internet Marketing untuk anda. Intinya jadilah orang yang berkualitas dan memiliki daya kreatifitas yang tinggi.
Terima Kasih - Revolusi Pemuda

1 Response to "Eka Lesmana : Blogger Sukses Dari Google Adsense"

  1. " Artikel nya bagus gan, ane jadi banyak ilmu nih Oh iya, Blog agan sudah ane Follow, jika berkenan Followback juga blog saya https://mediainformasi-ilmu.blogspot.co.id/

    BalasHapus